bagaimana menurutmu terhadap blog ini?

Friday, June 25, 2021

GENEALOGIS

 

Genealogi dari keluarga Ayah saya, ayah saya memiliki jumlah saudara 7 orang, ayah saya anak ke empat dari 7 bersauda.

Anak pertama  à  Memiliki 5 orang anak dan 12 cucu

Anak kedua     à Memiliki 2 orang anak dan 1 orang cucu

Anak ketiga     àMemiliki 3 orang anak

Anak keempat è Memiliki 4 orang anak

Anak kelima    è belum menikah

Anak keenam  è memiliki 4 prang anak

Anak ke tujuh è memiliki 4 orang anak

Suku                à suku minang (Batusangkar)

Keluarga dari Ayah rata-rata berprofesi sebagai seorang guru, sama dengan kakek yang berprofesi sebagai seorang guru dan petani, sedangkan nenek adalah petani dan Ibu rumag tangga.

Karakteristik kepribadianà kakek adalah tipe orang yang penyabar, agak sedikit panikan apabila sesuatu hal negatif terjadi, sedangkan nenek adalah Ibu rumah tangga yang penyabar serta membebaskan anak-anaknya untuk menjadi sesuatu yang anak-anaknya inginkan

Karakteristik kepribadian Ayah saya, Ayah saya termasuk orang yang santai, tidak tempramen, tidak pemarah, dan orangnya membebaskan anaknya sesuai dengan keinginan mereka

Karakteristik kepribadian Ibu saya, Ibu agak sedikit perfeksionis,pekerja keras, disiplin, otoriter, dan pemarah.

No comments:

Post a Comment